Selasa, 04 Maret 2014

Aneka Jalur Max Siath: Pijat plus plus Bandung tes AQUATIC, dan Jakarta


 

Malam di bandung :D nyoba2 setelah dapet referensi dari rekan2 nyoba panti pijat AQUA TIC yab berlokasi di jl BKR lokasinya di lantai 2 gedung ABG, masuk dgn kondisi lagi renovasi
masuk dgn perasaan binggung karena belon pernah kesana, single fighter xixixixi......
masuk ke front desknya, nanya ttg paket yg ditawarkan, ternyata ada yg 3 macam paket pijat :D, dari harga Rp.140.000.-, Rp 400.000,- dan Rp.540.000,-.
perbedaannya kalo Rp140rb itu kamarnya standart seperti panti pijat lainnya di kota bandung, kamamr mandi luar pemijat hanya bisa dipilih dgn mengetahui nama, jadi kalo belon kesana kaya beli kucing dalam karung :D.dan paket yg Rp400rb dan Rp540rb itu hanya beda luas kamar aja dan ada fasilitas kamar mandi dalam tapi ada yang menarik :D pemijatnya dipilih langsung depan mata, jadi bukan lewat foto xixixi... tinggal tunjuk jari aja.
akhirnya gua ambil paket rp400rb. dan tunjuk pemijatnya namanya dewi mantan PL di sirkuit karaoke, bodii ok tapi tatonya boooo banyak xixixi...
di mulai lah pemijatan langsung gua telanjang buka baju di mijat keseluruh tubuh, disertai dengan colekan-colekan di sekitar selangkangan bikin burung gua naiiikkk huehueheuhu...
gua bales dehh colekannya lalu sekitar 20 menit kelar mijat dan itu yg bikn gua binggung padahal paketnya itu 95 menit dan sisanya ngapaiinn?????
dewinya nanya mau ngapain lagi :D gua bilang mo ngapainn ahh xixixixiix... dia tanya mas baru yah disini xixixii.... sambil cekikikan... gua bilang iya sihh,, ngak lama dia ijin keluar dan ngambil kondom dan balik langsung buka baju alias telanjang juga :)) gua tanya ini musti nambah lagi ngak?? dia bilang dah include paket paling tippss nya donkk dia bilang gitu, udahh dehh pertempuran di mulai :)) sayang cuman boleh 1 set aja, masih lebih enak di saritem di rumah homing xixix(nanti gua bahas deh). selesai jitot u akasih tops Rp50rb dan dia terima dgn senyuman yg tulus (keliatannya sihh), lalu gua tanya apa jitot ini hanya ada di 2 paket yg lumajeng mahal? dia bilang ngak paket yg Rp140rb pun pelayanannya sama aja cuman ngak bisa mandi di kamar aja :D.
nahh itu lah salah satu petualangan gua

btw kalo ada ide utk gua petualangan sekitar bandung bisa email gua di dangerousminds07@gmail.com



Pengakuan dari Cewek Panti Pijat Plus Jakarta

Panti pijat yang memperkerjakan terapis wanita seringkali berkonotasi negatif. Apalagi kalau sang terapis memakai seragam minim. Anda pasti berpikir, tentunya bakal ada layanan plus dari si cantik ini.



Prostitusi terselebung berkedok panti pijat kebugaran atau spa memang semakin menjamur di kota-kota besar. Hal ini tak lepas dari kebutuhan hidup yang semakin tinggi.

Simak kisah wanita terapis yang juga menservis 'lebih' tamunya ini, hasil liputan merdeka.com beberapa waktu lalu.

Di bilik sempit berukuran 2X2 meter itu Lusi bekerja sebagai terapis. Tugasnya memijat tamu dari ujung kaki sampai ujung kepala. Termasuk memberikan servis pijat plus dengan tambahan tips.

Lusi mengaku sudah bekerja setahun di sebuah panti pijat dan spa di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Bayarannya per bulan tidak tentu, tergantung jumlah tamu yang dipijatnya.

Harga setiap paket pijat dan spa di panti itu berkisar antara Rp 120.000 sampai Rp 180.000. Tapi dari jumlah itu, Lusi mengaku hanya mendapat Rp 15.000 sampai Rp 20.000.

"Kalau mengandalkan honor dari uang pijat kecil, Mas. Sebulan paling cuma dapat Rp 600 ribuan," kata Lusi saat berbincang dengan merdeka.com, Sabtu lalu.

Karena itu Lusi memilih mengejar tips dari konsumen. Untuk itu, gadis 22 tahun ini tak segan-segan merayu konsumennya agar mau dipijat plus. Dari satu konsumen, Lusi bisa mendapat Rp 150.000 hingga Rp 300.000.

Jika satu hari bisa memijat dua hingga tiga pelanggan, Lusi bisa mengantongi lebih dari Rp 10 juta dalam sebulan. - Ini dah contoh mengejar kemewahan bukan sekadar memenuhi kebutuhan dasar

"Kalau tidak begini, bagaimana bisa hidup di Jakarta. Kos saja sudah hampir Rp 1 juta. Belum kebutuhan lain atau mengirim keluarga saya di Cirebon," kata gadis bertubuh mungil ini.

Pertama kali bekerja sebagai terapis, Lusi mengaku ditawari teman. Sebelumnya dia bekerja di sebuah salon di Tegal dengan upah Rp 500.000 per bulan. Sebelum bekerja, terlebih dulu Lusi ditraining memijat. Awalnya dia mengaku risi memijat lelaki, apalagi yang nirbusana. Tapi setelah seminggu, Lusi sudah biasa menjalani profesi barunya.

"Kata dia ikut saya ke Jakarta di sana bisa dapat Rp 10 juta asal mau kerja," ujarnya. Lusi pun mengaku tak masalah dibooking untuk melakukan hubungan intim. Asal harganya cocok, perempuan muda ini mau saja diajak. Syaratnya dilakukan di luar jam kerja. Di panti pijat, terapis tak diperkenankan melakukan hubungan badan.

"Teman-teman juga rata-rata seperti saya. Bisa kok kalau mau dibooking," tutupnya sambil tersenyum manis. 



 Promo pijat berujung syahwat di lampu merah Jakarta

Lalu lintas di kawasan Pejaten mengarah ke Mampang, Jakarta Selatan, padat pagi itu. Di lampu merah, saat kendaraan berhenti, dua wanita muda membagi-bagikan brosur kecil.

"Promo spa dan massage 2 jam Rp 90.000. Tenaga terapis wanita, muda, cantik dan sopan. Silakan datang dan buktikan," demikian isi brosur kecil aneka warna itu.

Brosur seperti itu tidak hanya disebar di sekitar Pejaten. Di lampu merah Cililitan, Jakarta Timur, brosur serupa juga dibagikan. Demikian juga di perempatan Mampang dan perempatan Pancoran.

Merdeka.com mencoba menelusuri fenomena spa pinggir jalan itu. Benarkah hanya spa dan pijit?

Di sebuah spa di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, merdeka.com diterima Denisa, resepsionis spa. Dari luar spa itu seperti ruko biasa. Kaca tebal berwarna hitam menyembunyikan pemandangan di dalam.

Di dalam baru terlihat kamar-kamar ukuran 2X2 meter. Lengkap dengan ranjang untuk pijat berseprai batik.

Ada macam-macam paket. Mulai dari pijat kebugaran hingga pijat vitalitas. Harga paket mulai dari Rp 120.000 hingga 200.000 untuk pijat dua jam. Bisa juga jika konsumen ingin dipijat dua terapis. Terapis adalah sebutan untuk wanita pemijat.

"Harga itu belum tips untuk terapis. Tips silakan dibicarakan di dalam," kata Denisa. "Di sini tidak boleh macam-macam. Kalau, ketahuan terapis langsung dipecat," imbuh gadis cantik berambut sepunggung ini.

Denisa lalu memanggil seorang terapis. Seorang gadis muda dengan tubuh kecil bernama Nita. Dia mengaku baru sebulan menjadi terapis. Dia tampak malu-malu.

Di dalam kamar pijat, Nita bertugas memijat tamu. Mulai dari pijatan seluruh tubuh, lulur hingga memandikan tamu di bathub.

Nyatanya, belum satu jam memijat, Nita sudah menawarkan servis lebih dengan tarif tambahan Rp 300 ribu. Memang servis yang ditawarkan tak sampai hubungan badan. Tapi sudah lebih dari sekadar pijat. Hilang sudah Nita yang bergaya malu-malu. Kini dia begitu vulgar menawarkan layanan lebih.

"Kalau mau, bisa di luar kontak saja. Nanti harganya nego," kata gadis asal Tegal ini.

Di beberapa tempat spa yang lain, pemandangannya tak jauh berbeda. Begitu juga paket yang ditawarkan dan kelakuan terapisnya. Belum juga memijat 20 menit sudah menawarkan servis lebih.

Soal pijatan jangan dibandingkan dengan pemijat profesional. Wanita terapis di spa ini sebenarnya tak jago memijat. Tak mengerti soal aliran darah, urat, apalagi struktur otot. Keahlian mereka cuma menawarkan servis plus-plus.


 kisah pekerja sex di jakarta


Dunia hiburan yang begitu gemerlap di Jakarta, bahkan denyut nadinya nonstop selama 24 jam membuat banyak peluang bagi sejumlah orang untuk mencari nafkah.

Tidak heran bila hampir semua tempat hiburan di Jakarta sudah seperti gula dirubung semut. Tidak saja untuk para karyawannya di tempat hiburan itu, tetapi juga bagi warga di sekitar lokasi tempat dugem itu.

Dengan ramainya para clubbers yang datang, roda ekonomi pun bergerak, mulai dari tukang parkir, penjual minuman pinggir jalan, penjual makanan kaki lima, dan para pengemis jalanan akan mendapatkan rezeki guna menghidupi keluarganya.

Biaya pendidikan yang membumbung tinggi dan harga susu yang tak terbeli, membuat sejumlah tempat hiburan di Jakarta menjadi satu-satunya harapan untuk memperoleh rezeki memenuhi kebutuhan anak sekolah, membeli susu bagi yang punya bayi, dan kebutuhan lainnnya, seperti membeli beras, lauk pauk, dan membayar kontrak rumah.

Salah satu profesi yang amat menggantungkan hidupnya pada dunia hiburan malam ini adalah para perempuan pekerja malam. Mereka hidup tak ubahnya seperti kelalawar, siang untuk tidur, malam hingga pagi mereka bekerja.

Seperti yang terjadi di sebuah diskotek di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta. Puluhan perempuan muda dengan dengan dandanan menor, dan pakaian yang ketat terlihat seksi hilir-mudik di lantai empat diskotek yang tidak pernah sepi dari para clubbers itu.

Mereka saling berlomba memikat tamu yang datang agar mau ditemani berajojing atau tripping bareng. Bahkan sejumlah perempuan ini juga banyak menawarkan diri untuk bisa diajak kencan short time.

Sebagian besar mereka berasal dari kota-kota di Jawa Barat, seperti Indramayu, Cirebon, Tasikmalaya, Bandung, Ciamis. Bahkan ada juga yang berasal dari Sumatra dan Kalimantan.

Di antara ingar-bingarnya house music dan remang-remangnya ruang diskotek, para perempuan ini harus bersaing ketat mendapatkan tamu. Cara apa saja dilakukan, termasuk menenggak pil ekstasi atau ineks agar tamu juga ikut senang ditemani.

“Walaupun saya besoknya nggak bisa tidur dan gak bisa makan karena pengaruh pil itu, saya harus tetap neken, karena tuntutan pekerjaan,” ujar Lisa, seorang pekerja malam yang saya temui di lantai empat diskotek di Jl Hayam Wuruk, Jakarta Barat.

Perempuan berusia 18 ini mengaku baru tiga bulan tinggal di Jakarta.

“Kalau pakai Inex, nggak enak basiannya, Mas. Mata melotot melulu, susah makan, badan lemes, sengsara deh. Tapi kalau tamunya nawarin, kita terpaksa harus mau,” kata Lisa yang kos di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Barat itu.

Perempuan asal Indramayu itu bersama dua temannya datang ke Jakarta untuk mengadu nasib, karena susah mencari pekerjaan di daerahnya.

Ketika sampai di Jakarta, dia dan dua temannya mendapat tawaran bekerja sebagai hostes di diskotek ini, menemani tamu tripping dan kencan short time. “Yah, daripada jadi pengemis, tawaran pekerjaan itu saya terima,” ungkap Lisa.

Meski mengaku sebagai anak bandel, Lisa tetap mengirim uang Rp1 juta kepada orang tuanya di Indramayu.

“Ayah dan ibu saya di Indramayu sudah tua dan tidak bekerja lagi. Jadi satu-satunya harapan untuk mendapat uang ya dari saya ini,” papar Lisa lagi.

Menurut Lisa, kedua orang tuanya, tidak tahu kalau ia bekerja sebagai hostes di diskotek, tetapi kerja di salon di Jakarta.

Setiap bulan Lisa mendapat bayaran Rp3 juta dari pengelola diskotek. Namun, penghasilan paling besar tentu saja adalah dari tip yang diperoleh dari tamu yang ia temani.

Bagi Lisa, tiada hari libur untuk bekerja. Setiap hari ia datang ke diskotek itu pukul 21.00 sampai pukul 09.00 pagi.

“Di sini tamu banyak datang pada Rabu malam, Jumat malam dan Sabtu malam. Pada malam ramai itu saya bisa menemani atau kencan dengan 6-8 tamu,” katanya.

“Saya hanya lulusan SMA di daerah, paling-paling kalau jadi pramuniaga, gaji saya cuma satu juta, mana bisa untuk hidup di Jakarta dan bantu orang tua di kampung,” tutur Lisa lagi.

Dunia hiburan malam ini banyak memberinya uang, karena itu ia meminta jangan sering-sering ada razia, karena yang susah juga orang kecil.

“Waktu musim razia, diskotek sepi, saya nggak dapat tamu, nggak bisa kirim uang ke orang tua, dan gak bisa makan,” kata Lisa dengan nada lirih.

Shinta, 20, pekerja malam lainnya mengaku hanya dari dunia hiburan inilah ia bisa menyekolahkan dua adiknya yang masih duduk di bangku SMP dan SMA.

“Saya sih bercita-cita menyekolahkan adik saya sampai sarjana. Biarlah saya yang berkorban, yang penting masa depan dua adik saya bisa lebih baik,” tuturnya.

Shinta yang tinggal di mess di Mangga Besar ini terjerat dengan kemiskinan keluarganya. Makanya kerja apapun seperti melayani lelaki hidung belang harus ia lakoni agar asap dapur keluarga bisa terus mengebul.

Bagaimanakah Dia Bekerja ?

Profesi pekerja malam lainnya yang berjuang untuk mendapatkan nafkah di dunia hiburan malam adalah para penari erotis di sejumlah klub.

Indah, penari erotis di sebuah klub di Jl Hayam Wuruk mengaku mendapat honor sekali menari Rp200 ribu dari pengelola klub.

“Namun setiap kali menari, ada tamu yang royal suka memberikan tip sampai Rp300.000. Itupun saya harus rela tubuh saya digerayangi dulu,” ucap Indah.

Menurut Indah, ayah dan ibunya yang berwirasawsta membuka toko pakaian di Glodok, tidak tahu kalau anaknya menjadi penari erotis. Mereka hanya tahu anaknya bekerja sebagai kasir di restoran cepat saji.

Meski bergelut dengan dunia hiburan malam yang selalu melekat dengan narkoba, Indah mengaku tidak mau lagi memakai pil ekstasi.

“Kalau pakai Inex wajah pusat dan terlihat kusut. Ini bisa menimbulkan kecurigaan orang tua. Makanya saya gak mau lagi, walalupun dikasih. Lagi pula ayah saya seorang polisi, bisa mampus saya,” ujarnya.

Masih banyak lagi nasib perempuan muda seperti Indah dan Shinta. Setiap malam ia bertemu dengan para lelaki hidung belang yang dengan sesukanya menggerayangi tubuh mereka. Begitulah setiap malam pengorbanan yang harus ia lakukan untuk sesuap nasi, entah sampai kapan mereka bisa bertahan.

Para pekerja malam itu memang sebagian terlahir dari keluarga yang terjerat dengan kemiskinan, dan susahnya mencari pekerjaan di kota metropolitan yang kejam bagi yang tidak mempunyai ketrampilan.

Di antara mereka itu pasti ada yang pernah mencoba ekstasi. lantas kecanduan. Namun ada juga yang tidak mau mencobanya, karena tahu dampak buruk bagi tubuhnya. Namun siapa yang bisa menjamin mereka mampu bertahan dari godaan dunia malam yang memberikan dan menawarkan kesenangan dan kegembiraan.

“Kalau orang tua saya mampu membiayai kuliah, mungkin jalan hidup saya berbeda, dan saya nggak mau hidup seperti ini,” tutur Indah yang mengaku kuliah hanya sampai semester dua.

Dunia hiburan malam yang terus berdenyut di berbagai diskotek di Jakarta. Tukang ojek, sopir taksi turut kecipratan rezeki saat bubaran diskotek itu untuk mengantar para perempuan pekerja malam itu pulang ke rumah atau ke tempat kosnya.

 ABG Ukraina Dipasok untuk Jadi PSK di Klub Malam Jakarta

Kepala Bagian Kejahatan Internasional, MCB Mabes Polri, Komisaris Besar Hasan Malik, menjelaskan bahwa tersangka kasus perdagangan manusia asal Ukraina memasukan wanita dari jalur gelap ke tempat hiburan di Jakarta.

"ND sudah menyelundupkan orang ke Indonesia sebanyak sembilan orang di tahun 2012. Kami masih kembangkan lagi sudah berapa lama dan sudah berapa banyak," ujar Hasan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin 11 Februari 2013.

Menurut Hasan, ND (20) merupakan mantan pacar dari SM, pelaku yang ditangkap atas kasus penculikan dan kekerasan.

Setelah dilakukan pengembangan terhadap SM, diketahui jika dia bekerjasama dengan ND menyelundupkan gadis-gadis itu. Saat ini SM sedang dalam proses ekstradisi ke Ukraina.

SM dan ND biasanya mencari korban di negara pecahan seperi Uzbekistan dan Ukraina. Mereka mencari wanita berusia 18-20 tahun yang siap bekerja di klub malam sebagai pekerja seks komersial. "Kalau untuk harga jual wanita yang diselundupkan belum diketahui, nanti akan kami kembangkan," jelasnya.

Hasan menduga ada orang lain yang terlibat dalam sindikat perdagangan manusia ini. Tapi, kata dia,  polisi baru menemukan dua tersangka yakni SM dan ND.

Hasan mengatakan bahwa ND akan mengukuti proses hukum di Indonesia, kemudian akan diekstradisi ke negara asalnya dan menjalani hukuman atas kasus yang membelitnya


 Penari Telanjang di Jakarta

Penari Telanjang di Jakarta - Polisi menetapkan 16 penari telanjang dari Golden Hands Hotel and Spa sebagai tersangka kasus pornografi dan pornoaksi. Selain itu, empat koordinator penari dan seorang disc jockey (DJ) juga dijerat dalam kasus yang sama.

Mereka kini ditahan di Mapolres Metro Jakarta Utara. "Total ada 21 orang Mereka kita tetapkan sebagai tersangka dan sudah ditahan," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Didi Hayamansyah saat dihubungi, Senin, 27 Februari 2012.

Menurut Didi, mereka akan dijerat dengan Pasal 34, Pasal 35, dan Pasal 36 UU Nomor 44 Tahun 2008 tentang Anti-pornografi dan Pornoaksi serta Pasal 281 ayat 1e KUHP tentang Kesusilaan.

Sementara itu, polisi masih terus mendalami kasus ini. "Bagaimana modusnya, pembagian fee, itu masih kami dalami. Yang jelas sudah ada indikasi ke sana (pornografi dan pornoaksi)," kata Didi.

Sebelumnya aparat Subdirektorat Reserse Mobil Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya mengamankan belasan wanita yang berprofesi sebagai penari telanjang di Hotel Golden Hands and Spa, Ruko Puri Delta Mas Blok B Nomor 7, Jalan Bandengan Selatan, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Rabu, 22 Februari 2012 malam. Selanjutnya kasus ini dilimpahkan ke Subdirektorat Umum Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya dan akhirnya dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Utara sesuai tempat kejadian perkara pada Kamis, 24 Februari 2012.

Keberadaan penari telanjang Indonesia terutama dikota-kota besar seperti Jakarta memang sudah menjadi rahasia umum.


 Menelusuri Jejak PSK Terselubung di Medan



Menelusuri Jejak PSK Terselubung di Medan
Praktik prostitusi boleh jadi ada di semua daerah, tak terkecuali di Medan. Di kota ini geliat pelacuran berselubung salon, panti pijat atau spa bertebaran di sejumlah tempat.

Salon, spa dan panti pijat yang ditengarai sebagai kedok prostitusi tersebar di sejumlah wilayah kota Medan, semisal di kawasan Medan Petisah, Medan Tembung, Medan Kota. Razia-razia yang digelar Satpol PP di sana menunjukkan kuatnya dugaan mengenai adanya praktik prostitusi.

Sebagian lokasi salon, panti pijat, atau spa 'menyalah' ini biasanya dirazia menjelang Ramadan. Tahun lalu puluhan perempuan muda diamankan dari salon yang ditengarai menyediakan jasa plus-plus.

Memang tak semua salon, panti pijat atau spa yang berindikasi sebagai lokasi prostitusi. "Tentu tidak semua. Biasanya kita langsung tahu dari mulut ke mulut bahwa di salon atau spa mana saja yang ada layanan plus-plusnya. Kalau sudah masuk ke dalam, suasananya juga berbeda," jelas Alex (36) bukan nama sebenarnya, yang mengaku sering mengunjungi salon, panti pijat dan spa plus-plus, Minggu (2/6).

Dia memaparkan, sebagian salon, panti pijat dan spa nyata-nyata menawarkan layanan plus-plus. "Mereka benar-benar menawarkan perempuan untuk begituan. Kita tinggal registrasi dan pilih perempuan sesuai yang kita suka untuk melayani," ucap Alex.

Tapi ada pula salon, panti pijat atau spa yang membungkus layanan plus-plus itu dengan paket yang sama sekali tidak menunjukkan adanya praktik prostitusi. Tapi, tetap saja transaksi seks dapat berlangsung mengiringi paket-paket itu.

Menurut dia, praktik pelacuran ini tidak berbeda dengan di tempat lain. Hanya, kemasannya dibuat legal. Mereka menawarkan satu paket servis sampai full service.

"Biasanya paket mereka yang full service itu hanya sampai pemijatan alat vital, kita dionani. Biar mereka aman, untuk begituan, tidak ada yang namanya menjual perempuan. Kita dibiarkan negosiasi dengan perempuan yang namanya terapis itu. Sebenarnya ya prostitusi, cuma kalau di salon dan spa plus-plus itu istilah untuk orang yang melayani disebut terapis, padahal praktiknya ya PSK," jelas Alex.

Harga yang harus dibayar pengguna jasa bergantung pada salon, panti pijat atau spa. Semakin besar nama dan mewah fasilitasnya, maka harganya pun semakin mahal.

Biaya ini, biasanya sudah ditetapkan salon, panti pijat, dan spa. Untuk dilayani sesuai paket yang disediakan, pengunjung umumnya harus membayar Rp 500.000-Rp 1.200.000. "Jika ingin plus, kita tinggal nego dengan terapisnya. Kalau dia mau ya berarti PSK," pungkas Alex.

Sabtu, 19 Mei 2012 diTIRTA Spa (Jl. Kabupaten)
Pas jam istirahat kantor mencoba untuk melepas penat dan capek.Aq belokkan motor kesayangan ke TIRTA Spa (Jl. Kabupaten). Parkir disamping spa kemudian masuk. Sesampainya didalam disambut 4 orang wanita (terapist). Total disini ada 6 terapist, yang 2 sedang off.Aq kemudian disuruh memilih paket perawatan yang terpampang dimenu. Aq kemudian memilih paket perawatan massage + lulur dan juga disuruh memilih terapistnya. Masuk dikamar yang ditunjukkan oleh mbaknya yg ada direceptionis kemudian disuruh melepas pakaian dan yang tertinggal hanya cd doank.fasilitas kamar ada bathtubnya dg pintu hanya tertutup gorden. Beberapa menit kemudian muncul terapistnya dg pakaian atas batik bawah rok hitam panjang dg belahan panjang dipinggir. Ritual pemijatan segera dimulai. Tak lama kemudian cd disuruh melepas biar tidak kotor oleh kream. Setelah bagian belakang selesai aq kemudian disuruh balik badan. Disela-sela pemijatan mbaknya bilang kalau merasa kepanasan sambil menurunkan ritsluiting baju batiknya hingga belahan dadanya nampak jelas (hehe….mancing2 dia). Aq kuat-kuatin iman karena emang tujuannya cuma mau pijat + lulur (gak mau neko-neko, hehe)
Penilaian :
DC : 125 (tarif dpn),tip 25 aja (gak ngapa-ngapain soalnya)
Tempat : lumayan bersih + recomended
Pelayanan : ramah
Pijitan : lumayan
Service + : coba nego sendiri
Sabtu, 26 Mei 2012 diOMAH Spa (Jl Kabupaten)
Masuk kedalam ada seorang tamu yg lagi crembath. Oleh receptionist disuruh memilih perawatan. Aq memilih perawatan tradisional massage. Disini ada 5 terapist. Kemudian diantar masuk kekamar perawatan dan disuruh ganti cd dg cd berbahan kayak kertas yg sudah disediakan. Pintu kamar ditutup dg semacam gorden. Beberapa menit kemudian masuk terapist (kebetulan aq gak milih wkt didepan td). Pakaian batik dg bawahan rok pendek (seragam). Disini secara penampakan pakaiannya agak sopan daripada TIRTA Spa. Ritual pemijatan dimulai sambil ngobrol ngalor-ngidul.
Penilaian :
DC : 75 (tarif dpn),tip 45 aja (gak ngapa-ngapain soalnya)
Tempat : lumayan bersih + recomended
Pelayanan : ramah
Pijitan : mantap
Service + : coba nego sendiri
Sabtu, 2 Juni 2012 diSEKAR ARUM (Timur RM Pring Sewu, Jl Magelang)
Masuk ke area spa kemudian parkir dibelakang spa. Ketika masuk kedalam disambut oleh salah seorang terapist. Kemudian disuruh memilih paket perawatan (aq memilih paket mandi susu) dan disuruh masuk kekamar perawatan. Setelah masuk dan ganti cd dg cd yg sudah disediakan aq disuruh nunggu terapistnya. beberapa saat kemudian masuk terapistnya dg seragam batik rok panjang. Ritual pemijatan segera dimulai. Ketika prosesi pemijatan dimulai sering mati lampu dan suasana gaduh terasa dari candaan sesama terapist yg sedang tdk bekerja. Suasana tidak nyaman. Setelah selesai pemijatan disuruh mandi. Karena air panasnya mati terpaksa pakai air dingin.
Penilaian :
DC : 85 (tarif dpn),tip 15 aja (gak ngapa-ngapain soalnya)
Tempat : kurang bersih + gak recomended
Pelayanan : kurang ramah
Pijitan : lumayan
Service + : coba nego sendiri
KESIMPULAN :
Kalau bro-bro bener2 capek dan pingin pijit layak dicoba OMAH Spa. Kalau untuk service plus coba nego diTIRTA spa.
Sekian dari aq dan mohon maaf kalau belepotan laporannya.

3 komentar:

  1. info untuk para pengguna Massage Jakarta yang sedang mencari Pijat & SPA Panggilan 24 jam Jakarta bisa mengetahui info lengkapnya di Aries Spa tinggal telpon langsung diangkat gan... khusus pria dan wanita lho... Pijat Panggilan Jakarta langsung check aja deh untuk menikmati Massage & SPA Panggilan 24 jam Jakarta ini

    BalasHapus

  2. www.idgtangkas.com
    www.idgpoker.com

    Nikmati berbagai macam promo menarik dan menangkan hadiah hingga ratusan juta rupiah!!

    BalasHapus
  3. I'm Sonja McDonell, 23, Swiss Airlines Stewardess with 13 cities overseas, very tender with much fantasies in emergency cases in my wonderful job. I had only 2 19 yo twin sisters in the Travel hotel in Jakarta during my vacations & I was their first girl.. I was enchanted, how they did it with me. I'll spend my next vacations again in Indonesia. Write me please, when you want to meet me then.
    sonjamcdonell@yahoo.com

    BalasHapus